Seekor ayam jantan yang menjadi peliharaan yang di letakan di sebuah sekolah, harus menerima sebuah kenyataan bahwa dia harus dikeluarkan dari sekolah. Alasannya sangat sepele, dia suka membangunkan tetangga di pagi buta.

Ayam tersebut ternyata lebih suka untuk dia berkokok pada pukul 3.00 pagi setiap hari. Hal tersebut memang membuat tetangga dari sekolah untuk anak-anak yang mengalami untuk kesulitan belajar, karena merasa cukup terganggu oleh ayam itu.

Seperti yang kami kutip dari metrotvnews.com, Kini Bill Will,- nama ayam jantan itu- harus dapat mencari rumah baru dan juga meninggalkan Sekolah Mowbray, yang ada di Bedale, Yorks utara, Inggris. Selama ini Bill Will lahir dan juga besar di sekolah tersebut.

Kepala Sekolah yaitu Jonathan Tearle sangat berharap untuk ada soerang peternak yang akan dapat memberikan rumah baru untuk Will. Dia pun juga menjelaskan alasan tentang kesediaannya untuk mau memindahkan Will.

“Kami ingin untuk menjadi tetangga yang baik. Kami juga tidak ingin untuk jadi peternakan (sekolah) memiliki efek atau juga mengganggu warga setempat,” ujar dari Tearle, seperti yang dikutip dari Mirror.

“Harapan dari kami bisa menemukan rumah yang lebih baik untuknya (Will) dan juga akan memberikan sebuah perubahan,” jelasnya.

Warga yang ada di sekitar sekolah itu menulis bahwa keluhannya kepada kepala daerah setempat. Mereka mengeluh tidak bisa tidur nyenyak karena ulah dari ayam itu. Suaranya pun semakin menganggu pada sekitar pukul 3.00 hingga 5.00 pagi, setiap hari.